Wednesday, February 22, 2012

Ponsel Android Harga Murah Terbaik 2011 HTC Explorer Sense 3.5 UI


Ponsel android murah yang bisa dijangkau oleh kelas pemula ( entry level ) kini telah dirilis oleh HTC. Vendor asal Taiwan ini pada penghujung tahun 2011 telah merilis sebuah ponsel / smartphonedengan nama HTC Explorer yang memang ditujukan untuk pasar konsumen low end, yaitu pasar yang masih baru mulai mengenal aplikasi android dengan bandrol harga yang cukup murah.
HTC Explorer Ponsel Android Murah Terbaik
HTC Explorer merupakan nama baru dari HTC Pico, spek / spesifikasi ponsel HTC terbaru ini  yang cukup menarik, dengan mengusung sistem operasi OS Android GingerBread 2.3, dilengkapi dengan fitur HTC Sense 3.5, kapasitas memory sebesar 512 Mb, dan kecepatan prosessor 600 Mhz serta fitur kamera dengan ketajaman gambar 3 MP, membuat anda bisa menikmati kenyamanan berinternet sekaligus bisa mengabadikan banyak momen menarik dengan gambar yang memuaskan.

Harga dan Spek / Spesifikasi Lengkap HTC Explorer Sense UI 3.5

Walau dilengkapi dengan berbagai fungsi dan fitur menarik, HTC Explorer dibandrol dengan harga yang cukup ringan untuk kelas Smartphone Android saat ini, yaitu hanya sebesar Rp. 2499.000. Kehadiran ponsel murah android ini, tentu saja berita bagus bagi para konsumen pecinta gadgetAndroid dimana dengan begitu mereka bisa merasakan berbagai kelebihan sebuah smartphone tanpa harus merogoh kocek begitu dalam namun tetap bisa menikmati berbagai kelebihan yang dimiliki beberapa seri HTC Android sebelumnya.

No comments:

Post a Comment