Monday, February 6, 2012

Tips Merawat Speaker Aktiv | Irfan

Speaker adalah alat yang dapat mengeluarkan suara pengertian simple dari ku.. huhee
intinya buat para musisi, penikmat musik dan yang hobby bermusik gak bisa hidup tanpa speaker.

Kali Ini saya Akan Membahas Bagaimana Tips Perawatan Sound System Pada Usaha Sewa Sound System Khususnya Untuk Speaker Aktiv, Ada Beberapa Poin Yang Harus Diperhatikan Dalam Memaintain Speaker Aktiv Khususnya Pada Kondisi Speaker Aktiv On Air . Yaitu :

1.Perawatan External ( Luar ) Speaker Aktiv Dengan Hard Case

Usahakan Speaker Aktif Menggunakan Casing Box ( Hard Case ) Yang Terbuat Dari Triplek Yang Dilapisi Fiber, Tentunya Memang Mengeluarkan Sedikit Biaya Unutk Membuatnya, Akan Tetapi Akan Membuat Casing Speaker Anda Menjadi Awet Dan Terlihat Gress Seperti Baru, Umumnya Konsumen / Penyewa Sebelum Mendengar Kulitas Dari Speaker Tersebut Akan Melihat Bagaimana Penampilan Speaker Tersebut, Ini Akan Menimbulkan Kesan Terawat, Rapih Dan Bersih.

2.Perawatan Internal ( Dalam ) Speaker Aktiv

Dalam Menentukan Gain ( Volume ) Speaker Kiranya Dapat Disesuaikan Dengan Kapasitas (Watt) Speaker Aktif , Hendaknya Jangan Terlalu Memaksakan Atau Melampaui Kapasitas Dari Power Speaker Tersebut . Dengan Demikian Komponen Speaker Menjadi Akan Menjadi Awet Dan Mengurangi Kondisi Perbaikan Yang Memerlukan Biaya Yang Tidak Sedikit. Pengaturan Dalam Pengoprasian Equalizer Juga Sangat Mempengaruhi Komponen Speaker Khususnya Tuiter pada Sewa sound system

No comments:

Post a Comment